Kamis, 18 Oktober 2012

teknik australian rapelling

Gaya / teknik



Australia rappel didemonstrasikan di sebuah bendungan di Norwegia
Australia rappel didemonstrasikan di sebuah bendungan di Norwegia
Gambar delapan dan tali: cara tradisional abseiling.

    Australia rappel - Termasuk turun menghadap ke bawah.
    Tandem atau spider rappelling - Termasuk dua pendaki turun pada perangkat belay yang sama. Hal ini dilakukan dalam beberapa situasi penyelamatan ketika salah satu pendaki yang mampu, atau keturunan perlu dilakukan dengan cepat. Set up mirip dengan rappelling biasa mengatur dengan pendaki pertama ketebalan memasang dari gendongan ke descender pada carabiner, dan memiliki blok otomatis dari loop belay harness untuk tali sebagai cadangan. Para rappeller kedua juga ketebalan memasang ke dalam perangkat belay pada carabiner dan juga berlabuh ke harness rappeller utama sebagai cadangan.
    Simul rappelling - Dua rappellers terpisah pada dua helai tali berjalan melalui jangkar. Rappellers perlu turun dengan kecepatan yang sama satu sama lain dan harus berlabuh ke satu sama lain untuk menghindari yang lain semakin maju dan menyebabkan masalah.
    Counterbalance rappelling - Digunakan biasanya oleh seorang pemimpin untuk mencapai kedua terluka. Ide adalah untuk rappel off pada satu helai tali, menggunakan berat yang kedua tidak mampu pada untai lain dari tali untuk mengimbangi.
    Meluncur releasable - digunakan oleh beberapa panduan untuk abseilers berpengalaman adalah dengan membuat tali oleh anchoring dengan halangan Munter dan mengunci dari untai non-rappelling tali. Klien turun pada untai non-terkunci tali. Jika klien mendapat kesulitan, panduan membuka untai lainnya dan menurunkan klien atau rappeller tersebut. Berguna, ketika itu adalah rappeller berpengalaman atau ketika rappeller mendapat masalah, dengan mendapatkan sepotong pakaian atau rambut terjerat dalam descender tersebut.
    Klasik (non-mekanis metode) - umumnya lebih berbahaya dan hanya digunakan dalam keadaan darurat, ketika tidak ada pilihan lain yang tersedia. Mereka melibatkan turun tanpa bantuan alat mekanis, dengan membungkus tali di sekitar tubuh, dan digunakan sebelum memanfaatkan dan perangkat keras yang dalam pemakaian umum.
    Afrika Selatan klasik meluncur (double-bertali) - Metode ini kurang berbahaya karena menyediakan dukungan tubuh lebih baik daripada meluncur klasik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar